Monday, March 10, 2014

ANIME ONE PIECE


ANIME ONE PIECE



One piece adalah manga terlaris yang berasal dari jepang yang di ambil dari sebuah majalah Shonen Jump pada tanggal 4 agustus 1997 dan kemudian di film kan oleh Toie Animation di salah satu stasiun televisi yakni Fuji Television pada tanggal 20 oktober 1999. One piece sendiri menceritakan tentang seorang bajak laut yang bernama Monkey D. Luffy yang dimana tubuhnya memiliki kekuatan untuk memanjang seperti karet karena ia tidak sengaja memakan buah gomu-gomu. Perjalanan lufyy penuh dengan pengalaman baru dan yang pasti sangat menyenangkan.

ciri khas dari luffy yakni dengan pakaian yang sedikit nyeleneh, celana jeans pendek robek-robek, topi jerami yang didapatnya dari teman baru yakni Shank Si Rambut Merah, dan yang jelas ciri khas luffy yaitu tubuhnya yang bisa memiliki kekuatan memanjang seperti karet yang berguna untuk peredam listrik dsb. Pertemuannya dengan Shank lah yang membuat luffy memiliki cita-cita untuk menjadi raja bajak laut. lufyy juga pernah berjanji pada saat nanti ia kembali ia akan mengembalikan topi jeraminya tadi kepada shank. topi itu jugalah yang dibuat luffy untuk menjadi lambang kelompok mereka dan dinamai dengan Bajak Laut Topi Jerami. dalam menjalankan misinya luffy pun tak sendiri, ia memiliki teman yang pertama kali ia temukan yakni Roronoa Zoro Si Pemburu Perompak. Roro adalah orang yang bertarung dengan menggunakan 3 pedang dan ia juga adalah salah satu  anggota yang terkuat di antara kelompok topi jerami lainnya.


kemudian ada Nami Si Kucing Pencuri, ia adalah navigator handal yang bisa merasakan perubahan cuaca dengan tubuhnya sendiri. ia juga adalah seorang pencuri, sekalipun aksinya ini dipakai setelah menjadi anggota topi jerami. Lalu, Soge king Si Raja Penembak Ulung, seperti namanya, ia adalah orang yang handal dalam menyerang musuh dengan tembakannya itu, ia menembak dengan menggunakan ketapel dan peluru-peluru yang unik dan jebakan-jebakan jitu, tetapi menurutnya ia adalah orang yang paling lemah diantara yang lain. Sanji Si Kaki Hitam ia menggunakan kakinya untuk menyerang musuh, karena menurutnya tangan adalah sesuatu yang berharga untuk seorang koki, karena kebetulan Sanji adalah seorang koki di salah satu restoran. Ada juga Nico Si Robin anak bisnis, kemudian Cutty Flam Si Cyborg, Brook Si Senandung, dan Tony Tony  Copper Si Pencinta Gulali. anggota lainnya ini pasti sangat tangguh dan memilikki kekuatan masing-masing..

No comments:

Post a Comment