Monday, March 10, 2014

JAKET DAN AKSESORIS ONE PIECE


JAKET DAN AKSESORIS ONE PIECE

Jaket memang salah satu perlengkapan yang oke banget, apa lagi buat cowok-cowok. Apalagi jaket yang ada sekarang jaket yang di design dengan tema one piece, pasti buat cowok-cowok yang penggemar anime seneng banget deh denger kabar ini. Berikut beberapa contoh jaket-jaketnya.




Jaket yang seperti ini memang yang sedang dicari-cari sama para cowok yang memang ingin tampil lebih cool lagi. Jaket yang berbahan adem ini juga tersedia berbagai ukuran loh, jadi ga perlu khawatir buat kalian yang memilikki badan besar atau bahkan kurus. Jaket-jaket disini juga banyak kok, selain jaket yang ada di atas nih ada lagi jaket anime one piece lainnya.



Tapi tak hanya itu saja, disini kami juga menyediakan aksesoris lainnya loh. Seperti tas, jam, dompet, sepatu, dan ikat pinggang. Aksesoris ini tentunya bisa menambah keren penampilan kalian di mana pun kalian berada. Apalagi semua designnya bernuansa anime one piece, karena one piece sampai saat ini termasuk anime yang terlaris, jadi pasti siapun ingin mencoba euforia one piece tersebut.

Tas ini cocok buat kalian yang aktif, terbuat dari bahan yang bagus juga tentunya, berwarna dasar hitam dan design lambang topi jerami yang memang menjadi ciri khas dari anime tersebut.
  
Jam tangan ini juga sangat simple dan cocok di pakai cewek atau cowok. Apalagi jam ini terbatas loh, jadi buat kalian yang kepengen banget segeralah membeli jam yang kece ini.



  

Dompet, sepatu, dan  ikat pinggang ini juga terbatas. Karena ini juga banyak diburu oleh penggemar anime one piece. Dompet yang terlihat macho saat memakai nya,ikat pinggang yang akan menambah ketampanan saat memakainya, serta sepatu yang keren untuk dipakai sehari-hari atau untuk berjalan-jalan di pantai. Semoga info ini bermanfaat dan memberikan inspirasi buat kalian para penggemar anime one piece. Semoga kalian juga segera membeli barang-barang yang ada di atas ya, kalau bisa pesan sekarang juga loh J

2 comments: