Monday, March 10, 2014

FAKTA TENTANG ONE PIECE


FAKTA TENTANG ONE PIECE

Pada awalnya pengarang One Piece Eiichiro Oda merencanakan one piece akan berjalan sekitar 5 tahun, dan dia telah menetapkan endingnya. Tetapi ia sakarang jadi menikmati ceritanya sehingga ia tak tahu sampai kapan One Piece akan berakhir. Ada beberapa fakta tentang one piece yang mungkin belum kalian ketahui, nah disini akan di beritahukan beberapa fakta tersebut. Berikut fakta One Piece yang unik dan nyata :

1.  1.   Nama karekter dari supernova adalah nama bajak laut di dunia nyata
2  2. Kejadian alam pelangi bulat adalah kejadian alam yang pernah terjadi di dunia nyata.
3  3.  Celana yang di pakai God Enel motifnya persis dengan batik Indonesia.


4 4. Eminem adah rapper favorit Oda, dan hal ini lah yang membuatnya terinspirasi untuk membentuk imej dari God Enel

5  5.  Asal muasal nama sanji, Sanji dulunya sempat mau diberi nama Naruto, tapi karena manga lain dengan nama serupa sudah diserialisasikan saat itu, namanya terpaksa diganti jadi sanji.

6  6. Jinbei dalam bahasa jepang memiliki 2 arti yaitu hiu paus dan sejenis kimono. Tokoh jinbei di op tampaknya menggambarkan 2 arti kata itu sekaligus, yaitu seorang fishman jinbei(hiu paus) yang memakai ‘jinbei’(kimono)

7 7. Tahukah anda, nami dan robin memiliki beberapa kesamaan sebagai satu-satunya kru wanita di kelompok topi jerami? Mereka berdua pernah bergabung dengan bajak laut/organisasi tertentu, seperti bajak laut arlong dan organisasi baroque works.Mereka berdua sama-sama kehilangan ibu pada saat mereka masih kecil.Mereka berdua sama-sama masih terikat dengan pihak lain saat pertama kali bergabung kelompok topi jerami.

8 8. Nama usopp berasal dari kosakata jepang “uso” yang berarti “bohong”. Ini sesuai dengan sifat usopp yang tukang bohong.


9 9.   Nama keluarga terkenal di north blue, Montblanc, berasal dari kata yg sama, yaitu merupakan nama dessert yg terkenal yg biasanya berupa cup cake. Ini juga yg menjafi ciri khas dari keluarga Montblanc, yg mempunyai hiasan yg sama di kepalanya.

No comments:

Post a Comment