Monday, March 10, 2014

FASHION ANIME ONE PIECE


FASHION ANIME ONE PIECE

Gaya berpenampilan itu sangat penting bagi semua orang, dan tidak hanya perempuan saja yang ingin tampil lebih oke lagi tetapi sekarang juga para lelaki ingin memiliki penampilan yang terlihat matching dan keren. Apalagi zaman sekarang sudah mulai canggih dan banyak bermuculan trend-trend fashion yang menarik dan pastinya memberikan kesejukan bagi siapa saja yang memandangnya. Fashion atau gaya berpakai yang di ambil dari tokoh film atau kartun (anime) pun ada, biasanya pencinta anime suka memakai tokoh anime kesukaan mereka. Seperti beberapa contoh fashion dari anime One Piece ini :


Biasanya memakai kostum ini kalau lagi ada acara-acara manga gitu kali ya, hehehehe. Luffy memang memiliki ciri khas seperti ini, dengan celana jeans pendek, rompi yang di biarkan terbuka, dan sendal kayu. Dan begini pula lah luffy menyerang musuh-musuh nya..

Tetapi ada yang lebih oke lagi nih, kalau yang ini sih di pake sehari-hari juga ga masalah yang penting ada gambar tokoh anime nya di baju dan jaket ini, hihihi


 



Pasti di setiap film anime itu kita tidak Cuma suka sama pemeran utamanya saja kan yah, pasti kita juga suka sama orang-orang yang ada di film tersebut. Yang dilihat pasti jelas karakternya dong, entah itu dia baik, cuek, bijaksana, atau bahkan gaya penampilannya yang oke.. nah disini kalian bisa pilih model yang seperti apa yang kalian inginkan, mulai dari kaos, jaket, celana, bahkan aksesorisnya. Anime itu memang punya style sendiri yang bikin semua orang ingin seperti mereka, sekarang kan semua nya sudah ada dan sudah banyak ditemukan.
Walau tidak sama persis setidaknya kan di dalam baju, jaket dsb nya ada design anime yang kita suka, itu yang bikin semua orang tertarik untuk membeli demi memperoke penampilan. Jadi para cowok bisa sepuasnya memilih apa yang mereka ingin gunakan, tentunya dengan ukuran yang pas dengan bentuk tubuh kalian agar kelihatan lebih keren..



No comments:

Post a Comment