Monday, March 10, 2014

Kru Bajak Laut Topi Jerami

Kru Bajak Laut Topi Jerami

Di sini ada 7 orang yang menemani perjalanan Luffy, yakni :

1. Roronoa Zoro Si Pemburu Perompak, teman yang ditemukan luffy pertama kalinya ini adalah orang yang sangat tangguh dan orang yang terkuat dengan menggunakan 3 pedang setiap pertempuran yang akan di hadapinya, nama pedang tersebut diantaranya Wadou Inchimonji (pedang zoro yang diberikan temannya yang sudah mati). 
2. Nami Si Kucing Pencuri, ia adalah seorang navigator yang handal, dan bisa merasakan perubahan cuaca dengan menggunakan tubuhnya sendiri. nami dapat bertarung dengan menggunakan Perfect Clima Tact (Perfect Wheater Staff) buatan ussop. bertarung dengan mengendalikan cuaca dan petir, serta memakai tongkat. dan nami juga bisa dibilang adalah salah satu 3 terlemah di kelompok.
3. Usopp / Soge King Si Raja Penembak Ulung, menurut dirinya sendiri, ia adalah salah satu dari 3 terlemah di kelompok. tapi, meski begitu ussop adalah orang yang handal dalam penembakan. bisa dibilang dia adlah penembak yang sangat jitu. dia bertarung menggunakan ketapel dan peluru yang unik-unik, serta jebakan yang membuat musuhnya KO. ussop juga suka berbohong, dalam hal apapun pasti jika ia ingin berbohong dia akan berbohong. keahliannya dalam penembakan tentu diwariskan oleh ayahnya, Yassop.
4. Sanji Si Kaki Hitam, sanji sangat bercita-cita untuk menjadi seorang koki, dan sanji juga seorang murid dari Zeff Si Kaki Merah, slah satu orang terkuat di kelompoknya ini bertarung menggunakan kakinya, karena menurutnya tangan adalah harta karun untuk seorang koki.
5. Tony Tony Chopper Si Pencinta Gulali, cita-citanya sangat mulia, yakni ingin menyembuhkan segala penyakit di dunia. karena tony adalah seorang dokter dan dia juga bisa berubah-ubah wujud. karena buah hito-hito lah ia bisa berubah-ubah seperti itu. 
6. Nico Robin Si Anak Iblis, sesuai namanya nico memang disinyalir sebagai anak iblis, sehingga pemerintah dunia selalu mencarinya. Bertarung menggunakan tubuhnya sendiri karena bisa memakai berbagai jurus
7. Franky/Cutty Flam Si Cyborg, adalah seorang tukang kayu yang sangat bercita-cita untuk memiliki kapal sendiri. Franky jika bertarung selalu menggunakan senjata yang terdapat di seluruh tubuhnya. Tekniknya juga sangat canggih, yakni menggunakan cola sebagai bahan bakar tubuhnya.
8. Brook Si Senandung, manusia tengkorak ini adalah seorang pemusik yang direkrut setelah peristiwa Thriller Bark.  Kekuatan musiknya juga bisa menidurkan orang. Pemakan buah Yomi-Yomi yang artinya hidup kembali. Sebenarnya dia sudah lama meninggal, tetapi karena kekuatan buah iblis ini arwahnya kembali dan menemukan jasadnya yang telah tinggal tulang belulang. Setelah 2 tahun berlatih mampu menyambung tubuhnya yang putus pedangnya bisa membekukan.


No comments:

Post a Comment